Kampung Babakan Angkrong Sukabumi Porak Poranda, Diamuk Angin Kencang

  • Whatsapp
Angin Kencang Sukabumi
Kondisi rumah yang rusak akibat angin kencang yang terjadi di Kampung Babakan Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi

Rata-rata kerusakan terjadi pada atap bangunan, selain itu beberapa pohon tumbang dan menimpa atap rumah sehingga mengakibatkan kerusakan.

“Angin memang menerjang cukup kencang, beberapa pohon tumbang dan menimpa bangunan, mayoritas kerusakan pada bagian atap bangunan,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa ataupun luka yang terlapor, selain itu untuj hitungan kerugian secara material masih dalam penghitungan petugas dilapangan.

“Petugas masih dilapanagan masih melakukan evakuasi dibantu dengan petugas gabungan lainnya dan masyarakat sekitar,” tutupnya.

Sementara itu, Warga setempat, Okeu (38) mengatakan, rumah di dua ke-RT-an yang mengalami kerusakan, rata-rata rusak di bagian atap. Selain itu ada pula rumah yang rusak tertimpa pohon tumbang.

“Anginnya cukup kencang. Sempat terjadi kepanikan, terutama ibu-ibu. Pada takbir dan mengumandangkan solawat,” tandasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *