Kampung Babakan Angkrong Sukabumi Porak Poranda, Diamuk Angin Kencang

  • Whatsapp
Angin Kencang Sukabumi
Kondisi rumah yang rusak akibat angin kencang yang terjadi di Kampung Babakan Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Sebanyak dua rukun tentagga (RT) di Kampung Babakan Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi diamuk angin kencang. Akibatnya, satu kontrakan rusak berat dan lima rumah warga rusak ringan.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (21/7) pukul 17:00 WIB, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian diprediksi mencapai puluhan juta rupiah karena kerusakan cukup banyak.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani menerangkan, dari infoamsi yang diterimanya, angin kencang yang terjadi di Kampung Babakan Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi merusak satu unit bangunan kontrakan dan lima unit rumah warga.

“Ya, dampak angin kencang ada satu bangunan kontrakan dan lima unit rumah warga,” terangnya kepada Radar Sukabumi secara tertulis, Rabu (21/7).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *