Kami Tidak Takut

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menegaskan, seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (30/6).

Kendati bermain tanpa dukungan Bobotoh dan berada di bawah tekanan suporter lawan, pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku tak gentar.

Bacaan Lainnya

Ia pun optimis jika Oh-Inkyun dan kawan-kawan mampu tampil maksimal dan membawa poin penuh dari Ibukota pada laga yang digelar mulai pukul 18.30 WIB tersebut. “Kami tidak pernah takut pada siapa pun.

Kami akan memainkan pemain terbaik yang siap untuk mencari kemenangan di sana (Jakarta). Seperti pernah saya katakan sebelumnya, kami tidak melihat main di home atau away, target kami adalah tiga poin dalam setiap pertandingan,” tegas Gomez.

Persija dipastikan akan tampil dengan beberapa pemain kuncinya, termasuk pemain yang paling diandalkan, striker Marko Simic dan kiper Andrytani Adhyaksa yang sudah pulih dari cedera. Namun, Gomez tak mau terlalu memikirkan hal tersebut.

“Saya sebenarnya tidak terlalu peduli dengan apa yang ada di tim lawan. Yang penting, harus kerja keras dan fokus dengan tim sendiri agar bisa mengalahkan mereka di kandangnya. Saya sangat ingin mempersembahkan itu (kemenangan) untuk Bobotoh,” tandas Gomez.

Sementara itu, dalam laga big match itu, tim berjuluk Maung Bandung ini memboyong 19 pemain ke markas tim asuhan Stefano Cugurra tersebut. Bertolak ke Ibukota, tak banyak perubahan komposisi pemain dilakukan Gomez. Nama-nama seperti, M. Natshir, Ezechiel N’douassel, Jonathan Bauman, Ghozali Siregar hingga Bojan Malisic termasuk dalam skuat untuk meladeni permainan Persija.

Hanya saja, Supardi Nasir Bujang tidak dibawa Gomez menuju Jakarta. Sebab sanksi empat laga yang diterima Supardi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI masih berlaku di pertandingan kontra Persija ini. Hal itu dikarenakan laga versus Persija ini merupakan partai tunda pekan ke-6 yang sedianya digelar 28 April lalu.

 

(net)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *