Jenazah Eril di Sambut Tangisan Warga, Ridwan Kamil Pimpin Salat Jenazah

Ridwan Kamil bersama keluarga dan tamu undangan pada saat mendoakan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz
MENDOAKAN : Ridwan Kamil bersama keluarga dan tamu undangan pada saat mendoakan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), di Gedung Pakuan disambut Tangisan warga Kota Bandung.(Foto : Radar Bandung)

BANDUNG — Sekitar pukul 20:00 WIB, Minggu (12/6/2022), Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra dari Ridwan Kamil tiba di Gedung Pakuan disambut Tangisan warga Kota Bandung.

Dari pantauan Radar Bandung (Jaringan Radar Sukabumi) di lokasi, mobil jenazah berwarna silver yang membawa jasad Eril berhenti tepat di depan Gedung Pakuan. Terlihat Ridwan Kamil dAN petugas kepolisian mengangkut peti jenazah Eril untuk dibawa ke dalam ruangan.

Bacaan Lainnya

Diluar gedung Pakuan puluhan warga Kota Bandung menangis menyambut kedatangan jenazah Eril. Erna (30), mengatakan jika dirinya datang sedari pagi hanya untuk menguatkan pihak keluarga yang ditinggal.

“Saya kesini hanya untuk memberikan rasa sayang terhadap keluarga,”ucapnya dengan muka sedih

Dirinya menambahkan jika diizinkan dirinya bersama kedua anak, akan ikut mengantar jenazah Eril sampai ke tempat semacam.

“Selamat jalan Eril, semoga kamu diterima disisinya. Semoga keluarga kang Emil bisa diberikan ketabahan,”paparnya.

Selanjutnya, diketahui Ridwan Kamil diagendakan akan memimpin salat jenazah. Sebelumnya, jenazah Eril putra Ridwan Kamil tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keluarga Ridwan Kamil mempersilahkan warga datang ke Gedung Pakuan untuk berdoa dan salat jenazah mulai Minggu malam pukul 23.00 WIB hingga Senin (13/6/2022) pagi pukul 08.00 WIB.

“Kalau misal ada masyarakat berkenan menshalatkan dibuka pukul 23.00-08.00 pagi hari,” ujar Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan