Jenazah Eril di Sambut Tangisan Warga, Ridwan Kamil Pimpin Salat Jenazah

Ridwan Kamil bersama keluarga dan tamu undangan pada saat mendoakan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz
MENDOAKAN : Ridwan Kamil bersama keluarga dan tamu undangan pada saat mendoakan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), di Gedung Pakuan disambut Tangisan warga Kota Bandung.(Foto : Radar Bandung)

Wahyu mengatakan pihaknya telah menyiapkan rute perjalanan ke pemakanan putra sulung Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Rangkaian enggak panjang. Rutenya dari Gedung Pakuan, ke Jalan Wastukencana, masuk Tol Pasteur keluar Tol Soroja kemudian menuju Cimaung. Itu dapat mengantisipasi atau jalur alternatif jika terjadi kemacetan,” ujarnya.

Wahyu mengatakan warga diperbolehkan mendoakan atau ziarah kubur secara langsung di pemakaman Eril, seusai prosesi atau acara pemakaman selesai dilakukan.

“Lokasi pemakaman masih dibuka, bapak/ibu masyarakat yang berkenan ziarah kubur dibuka sampai sebelum Maghrib, jam 17.45 WIB. Kemudian, untuk selanjutnya masyarakat ingin ziarah kubur pada Selasa-Minggu pukul 08.00 sampai 17.00 WIB yang melakukan ziarah kubur dipersilakan,” kata dia. (Cr3/radarbandung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan