Jasad Bayi Korban Longsor Cisolok Sukabumi Ditemukan

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tim gabungan untuk pencarian korban bencana alam longsor di Kampung Garehong, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi berhasil menemukan lima orang lagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radarsukabumi.com dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, identitas lima orang korban longsor itu bernama Hendra (30), Sasa (4), Sukiat (50), Riska (27), dan seorang bayi yang belum diketahui nama dan usianya.

Bacaan Lainnya

“Kemarin (31/12/2018) kami menemukan jasad Hendra dan Sasa. Nah untuk hari ini kam baru saja menemukan Sukiat, Riska dan seorang bayi,” kata Dandi, 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Haris Sukarman kepada Radarsukabumi.com saat melakukan evakuasi di lokasi longsor, Selasa (1/1).

Dari jumlah total korban bencana longsor, imbuh Haris, 63 orang warga selamat dari musibah tersebut. Sementara 5 orang lainnya mengalami luka-luka dan sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Pelabuhanratu.

“Sampai saat ini kami baru menemukan lima orang korban. Jadi sisanya kita sedang mencari korban sebanyak 38 warga lagi,” ujarnya.

Terpisah, Bidang Pelayanan RSUD Pelabuhanratu Saepul Ramdan menuturkan, ada tiga orang yang selamat dari bencana alam tersebut. Mereka adalah Entin (27), Aham (60), dan Roheni (30).

“Saat ini ketiga korban sedang mendapatkan perawatan intensif di ruang Pari. kondisi ketiga korban yang selamat mengalami patah tulang,” tandasnya.

(den/cr1/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *