Jangan Lengah

Bek muda Persib Indra Mustafa mengaku sangat termotivasi untuk bangkit di laga melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11) mendatang.

Meski dalam empat laga kandang terakhir skuat Mahesa Jenar selalu menang, Indra pun tak gentar. Tim Maung Bandung, kata Indra, akan datang dengan misi merebut tiga poin pada laga ke-31 Go-Jek Liga 1.

Bacaan Lainnya

“Ya, walaupun di empat laga kandang terakhir PSIS (Semarang) selalu menang, tapi kita datang ke sana buat kemenangan juga dan kita datang ke sana dengan motivasi yang tinggi untuk menang,” katanya, kemarin (12/11).

Indra pun berharap, timnya tak lagi mengulangi kesalahan yang sama seperti di laga sebelumnya melawan PSMS Medan. Timnya harus berjuang habis-habisan untuk bisa mengambil poin sempurna dari tim besutan Jafri Sastra itu.

“Kita tak boleh lengah lagi. Kita harus fokus untuk bisa menang di setiap pertandingan,” ujar pemilik nomor punggung 16 di Persib itu.

Sementara ditempat terpisah, Pelatih Persib Mario Gomez mengaku rindu dengan suasana pertandingan bersama bobotoh. Menurutnya, dalam beberapa laga pascasanksi, ketidakhadiran bobotoh begitu terasa pengaruhnya dalam setiap pertandingan.

Ia menilai, bobotoh merupakan satu komponen penting dalam kesuksesan Maung Bandung hingga saat ini.

“Cukup berat memang bagi kami bermain kandang dengan suasana stadion yang sangat sepi. Jujur saja saya sangat merindukan euforia bersama bobotoh. Apalagi, kami pun akan tetap bermain tanpa penonton di musim depan,” kata pelatih berusia 61 tahun ini.

Meski begitu, Gomez meminta seluruh anak asuhnya agar tak lantas patah semangat. Ia mengisyaratkan Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap fight hingga kompetisi Liga 1 2018 resmi berakhir.

“Dengan semua rintangan yang didapat, kami tidak akan menyerah sedikitpun. Kami harus buktikan dan persembahkan satu prestasi untuk bobotoh. Kami tetap optimistis,” ujarnya. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan