Jalur Puncak Bogor Macet Parah, Polisi Lakukan ini

Ribuan kendaraan memasuki Jalur Puncak
MACET : Ribuan kendaraan memasuki Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pada hari ketiga Lebaran atay Rabu (4/5/2022) pagi. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dibanding kemarin. (Nelvi/Radar Bogor.)

BOGOR — 30 ribuan kendaraan tercatat memasuki Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pada hari ketiga Lebaran atau Rabu (4/5) pagi. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dibanding kemarin.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, jumlah kendaraan yang memasuki kawasan Puncak mengalami peningkatan sebanyak 30 persen jika dibandingkan dengan hari sebelumnya.

“Berdasarkan hasil pantauan kami, terjadi peningkatan 30 persen, sampai dengan jam 9 pagi ini sudah masuk 30 ribuan (kendaraan). Kemarin itu 35 ribu itu satu hari,” kata Kapolres di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor seperti dikutip Radar Bogor (Jawa Pos Group).

Karena itu, pihaknya sempat menerapkan sistem satu arah atau one way dari Jakarta menuju Puncak. Untuk antrean kendaraan yang akan menuju Puncak mencapai KM 41 di ruas Tol Jagorawi. Panjangnya antrean ini memang karena masih menunggu sistem oneway diterapkan di Jalur Puncak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.