Inilah Wejangan Wabup Untuk Para Calon Kades

  • Whatsapp

SUKABUMI – Sebanyak 286 calon kepala desa di Kabupaten Sukabumi, hari ini (22/10) tengah beradu nasib untuk bisa meraih kemenangan dalam Pilkades serentak yang digelar di 71 desa.

Sebelum digelarnya pesta demokrasi ini, para calon kepala desa telah bersepakat untuk turut menjaga kondusifitas wilayahnya. Satu hal yang wajib mereka pegang teguh dalam menghadapi pemilihan kepala desa ini adalah berkomitmen untuk siap menang dan siap kalah.

Bacaan Lainnya

Untuk menghasilkan pilkades yang aman dan damai, Ini adalah wejangan dari Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono bagi para calon kepala desa yang saat ini tengah berlaga di desanya masing-masing.

“Saya harap semua calon bisa lebih bersabar dan yakin akan takdir. Terpilih atai tidak terpilih adalah kehendak Allah SWT. Apabila tidak terpilih, para calon kepala desa harus lebih legowo. Terpenting lagi harus bisa mengendalikan tim suksesnya masing-masing agar bisa menerima kenyataan,” demikian diungkapkan Adjo Sardjono saat melaksanakan pemantauan pilkades serentak.

Adjo berharap, para calon kepala desa tetap berkomitmen pada pernyataannya yakni siap menang dan siap kalah yang disampaikan dihadapan muspida, beberapa waktu lalu. (Tonny)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *