Inalilahi,, Marwan Tewas Tersambar Petir

  • Whatsapp
EVAKUASI : Warga bersama anggota Polsek Surade saat mengevakuasi Marwan (23) yang merupakan korban tersambar petir, Jumat (06/11).

SUKABUMI — Berita duka kembali datang dari Wilayah Kabupaten Sukabumi. Kali ini, datang dari wilayah Kecamatan Surade yang dilaporkan seorang warganya tewas tersambar petir usai membetulkan genting. Korban yang bernama Marwan (23) warga Kampung Curug Lubang, Desa Gunungsungging, Kecamatan Surade, ditemukan tewas dilantai dua, Jumat (06/11).

Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, peristiwa ini, bermula saat korban tengah berniat membetulkan genting di rumah saudaranya yang diketahui bernama Dadang di Kampung Cibarehong, RT (002/004) Desa Jagamukti, Kecamatan Surade sekira pukul 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Menurut keterangan dari saksi mata, jadi saat itu korban hendak membetulkan genteng yang bocor di lantai dua. Nah, pada saat itulah korban tersambar petir,” kata Aah kepada Radar Sukabumi, Jumat (06/11).

Setelah itu, warga langsung laporan ke Polsek Surade. Tidak lama setelah itu, petugas dari Polsek setempat langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi. “Setiba di lokasi, petugas bersama warga setempat langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampangkulon untuk mendapatkan perawatan dari tim medis,” paparnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *