Nasdem Siap Menangkan Marwan-Iyos dengan Cara Kebaikan

  • Whatsapp
SIAP MELANJUTKAN KEBAIKAN : Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana Saat berfoto dengan pengurus partai koalisi Golkar.

SUKABUMI — Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana mengatakan dalam memenangkan paslon No urut 2 Marwan-Iyos harus selalu mengedepankan persatuan persaudaraan dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020. Menurutnya, kondisi demikian perlu dilakukan agar pelaksanaan Pilkada tetap berjalan kondusif dan bisa melanjutkan kebaikan di Kabupaten Sukabumi.

“Saya ingin menyampaikan kepada semua relawan dalam merebut hati rakyat tidak boleh kita untuk saling menjatuhkan orang lain,”jelas Ucok kepada Radar Sukabumi, (06/11)

Bacaan Lainnya

Ucok yang merupakan mantan wakil Bupati priode 2000-2005 berpandangan, saat ini sudah bukan waktunya lagi menggunakan cara tercela demi merebut suara masyarakat di Pilkada. Apalagi, menjatuhkan pasangan calon lainnya dengan memakai informasi-informasi kebohongan.

Menurutnya hal tersebut merupakan tindakan yang sangat dilarang terlebih dalam masa kampanye Pilkada seperti sekarang. Oleh karenanya dia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa melihat pemimpin dari program kerja serta gagasannya.

Tak hanya itu, dirinyapun menyebut kondisi demikian sebagai pemilih yang cerdas, artinya menilai figur bukan dari informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Akan tetapi dapat dilihat dari rekam jejak yang sudah dilakukannya selama ini.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *