HUT Partai Gerindra ke-14, Hergun: Prabowo Presiden, Gerindra Menang

Selain itu, ada juga beberapa anjuran-anjuran positif seperti ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ajakan bagi generasi muda untuk menjauhi narkoba, serta ajakan kepada masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu lalu-lintas.

Tidak ketiggalan, di baliho tersebut juga terpampang foto Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra dan Heri Gunawan selaku Anggota DPR-RI dari Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Selain pemasangan ribuan baliho, kami juga akan melakukan beberapa kegiatan antara lain bansos paket sembako, santunan anak yatim, mengadakan vaksinasasi booster, program kepemudaan dan olahraga dan beberapa kegiatan lainnya,” lanjutnya.

Hergun menegaskan, pengabdian kader Partai Gerindra tidak akan berhenti sampai di situ. Ia menyadari Partai Gerindra lahir dari rahim rakyat. Karena itu, wajib hukumnya untuk terus mengabdi kepada rakyat. Kader Partai Gerindra adalah pelayan rakyat.

Hergun juga tak lupa menghatur ucap terima kasih kepada seluruh struktur partai, para dewan, kader, jaringan relawan khususnya relawan manuk dadali

“Kesolidan basis massa dari berbagai elemen, mulai kalangan petani, nelayan, buruh, akademisi, birokrat, hingga kaum milenial itu sudah teruji dalam perhelatan pesta demokrasi,” katanya

“Untuk memenangkan Prabowo Presiden, kita harus mampu menyisir simpul-simpul suara di basis massa yang ada di setiap pimpinan anak cabang (PAC), sehingga tidak berlebihan jika saya katakan tombak kemenangan partai terletak di setiap PAC,” lanjutnya

Hergun menegaskan, bagi kami di Partai Gerindra, satu komando satu perjuangan untuk memenangkan Prabowo Presiden di Sukabumi.

“Konsolidasi harus tetap berjalan. Tanpa konsolidasi, kita tidak bisa melihat kekurangan kita untuk Prabowo Presiden Gerindra Menang,” tegasnya.

Hergun mengingatkan, Pemilu telah menjelang. Ia mempersilahkan para simpatisan untuk mendirikan seribu bendera Relawan. Ia menegaskan, namanya juga relawan bebas berinisiatif dan bergerak. Dimulai dari yang hal yang paling sederhana yakni mengamankan pemilih dalam rumahnya.

“Mereka yang bergabung dalam relawan apa pun nama organisasinya, tugasnya cuma satu memenangkan Prabowo Presiden,” katanya
“Kami mengucapkan terima kasih kepada rakyat yang tetap memberi kepercayaan kepada Partai Gerindra beserta seluruh kader. Kami akan tetap konsisten berjuang untuk rakyat. Untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi bila ada aspirasi dan inspirasi kami persilahkan datang ke Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan di Kota Sukabumi. Pintu kami terbuka 24 jam,” katanya.

“Mari melangkah bersama, mempersiapkan pertarungan secara sungguh-sungguh untuk mewujudkan Prabowo Presiden Gerindra Menang,” pungkasnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan