HUT Partai Gerindra ke-14, Hergun: Prabowo Presiden, Gerindra Menang

Sehingga, kata Hergun, memasuki tahun 2022, tren positif yang sudah diwujudkan pada 2021 perlu dilanjutkan. Karena itu, pada HUT ke-14 Partai Gerindra mengusung tema “Bersatu Membangun Bangsa”. Tema tersebut memberi arahan kepada seluruh kader dimana pun untuk meningkatkan konstribusi dalam membangun bangsa.

“Tahun ini, kita akan melanjutkan program pemulihan ekonomi nasional dan memulai pembangunan IKN Nusantara yang beberapa waktu lalu UU-nya sudah disahkan oleh DPR. Pekerjaan besar ini membutuhkan kebersamaan, sinergitas dan kolaborasi antar semua pihak. Termasuk Partai Gerindra akan mendukungnya secara optimal,” katanya.

“Selain memperjuangkan lewat program negara, masing-masing Kader Gerindra juga memberikan bantuan kepada rakyat di daerah masing-masing. Bantuan yang diberikan antara lain paket sembako, pengobatan gratis, bantuan kegiatan untuk OKP dan Ormas, bantuan untuk korban bencana, bantuan pendidikan untuk warga tidak mampu, Program BSPS, Rutilahu, Kotaku, dan Sarana Prasarana Lingkungan, bantuan alat mesin pertanian (alsintan), Bantuan Benih Ikan Untuk Peningkatan Produksi Budidaya Perikanan, bantuan Bibit Pohon dan Buah Gratis, hingga pemberian kursi roda dan sejumlah program bantuan lainnya,” lanjutnya.

Hergun melanjutkan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud pelaksanaan arahan Ketua Umum Prabowo Subianto. Beliau berpesan kepada para kader untuk selalu membahagiakan rakyat kecil, membuat mereka senyum, serta selalu bekerja ikhlas untuk mereka.

Politisi dari Dapil Jawa Barat IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) menambahkan, meskipun kita tidak “koar-koar”, ternyata rakyat melihat kerja keras seluruh kader Partai Gerindra.

“Hampir semua survei yang dilakukan lembaga survei nasional menyatakan elektabilitas Partai Gerindra menduduki peringkat kedua. Demikian juga elektabilitas Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 kokoh di peringkat teratas, serta sebagai Menteri Pertahanan dinobatkan sebagai menteri terbaik di Kabinet Indonesia Maju,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.