HG Siap Kawal Sudrajat

  • Whatsapp

CIKOLE– Selepas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengumumkan Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai balon Gubernur Jawa Barat yang siap maju di Pilgub 2018, tentunya disambut baik oleh seluruh kader Gerindra terutama di Jawa Barat.

Seperti hal Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi, Heri Gunawan mengaku siap untuk mengawal apa yang sudah diintruksikan oleh partai Gerindra di Pilgub mendatang.

Bacaan Lainnya

” Sebagai kader partai Gerindra tentunya kita harus fatsun dan siap bekerja keras untuk mengawal dan memenangkan Pak Sudrajat,” ujar Heri Gunawan melalui pesan singkatnya.

Selaku kader dan juga Anggota DPR RI Dapil IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, kata Heri tentunya akan berupaya semaksimal mungkin mensukseskan dan memberikan kemenangan untuk Gerindra di Pilgub.

Dirinya akan menjaga dan mengamankan intruksi dari Prabowo Subianto untuk berjuang memenangkan Mayjen (Purn) Sudrajat. ” Iya khusus di Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, saya siap untuk memenangkan pak Sudrajat,” jelasnya.

Pria yang diakrab HG itu meyakini proses panjang dalam mengambil keputusan menentukan pilihan pejuang politik Gerindra untuk maju di Pilgub itu merupakan putra terbaik Jawa barat. Apalagi keputusan itu diambil melalui konsultasi dengan semua unsur termasuk para tokoh Jabar, Cendikiawan dan para ulama-ulama.

” Kami (Gerindra) yakin dengan pengalaman dan kecerdasan beliau kami percaya akan membawa perubahan positif menjadi lebih baik ke depannya bagi masyarakat Jawa Barat,” tandasnya.

Ketua DPP Gerindra sekaligus Anggota DPR RI, Heri Gunawan saat ikut menyaksikan pengumuman calon Gubernuer Jabar dari Gerindra. Foto:ist

Untuk itu khusus di Dapilnya, HG akan terus melakukan konsolidasi kepada seluruh kader Gerindra bekerja keras secara maksimal untuk menyosialisasikan Sudrajat.

Tak hanya itu, HG juga akan melebarkan jaringannya dalam memenangkan Calon Gubernur Gerindra di Jabar. ” Dengan adanya keputusan itu, kami akan mulai berkonsolidasi dengan kader untuk memenangkan Gerindra,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *