Gerombolan Bermotor Bacok Warga Cibeureum Sukabumi Dibagian Dada, Polisi Buru Pelaku

  • Whatsapp
Korban Pembacokan Cibeureum Sukabumi
DIBAWA KERUMAH SAKIT: Kondisi korban penganiayaan saat dibawa ke RSUD Syamsudin SH untuk mendapatkan perawatan medis

SUKABUMI – Nasib naas menimpa pria berinisial PA (21) warga Kampung Selagombong RT5/3, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Syamsudin SH setelah menjadi korban penganiayaan segerombolan berandal bermotor.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi pada Minggu (25/7) sekira pukul 23.30 WIB, bermula ketika korban bersama delapan orang temannya tengah menongkrong di Jalan Ciandam Kampung Sudajaya RT4/4.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba, dari arah Jalur Lingkar Selatan melintas dua sepeda motor merk Suzuki Satria dan Honda Beat dengan berboncengan tiga orang hingga langsung melakukan penyerangan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, dari terangan sejumlah saksi para pelaku ini menggunakan sepeda motor Suzuki Satria dan Honda Beat dengan berboncengan tiga dan para pelaku turun dari sepeda motor sebanyak empat orang dengan membawa senjata tajam jenis celurit dua buah, Corbek dan gear.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *