Gerombolan Bermotor Bacok Warga Cibeureum Sukabumi Dibagian Dada, Polisi Buru Pelaku

  • Whatsapp
Korban Pembacokan Cibeureum Sukabumi
DIBAWA KERUMAH SAKIT: Kondisi korban penganiayaan saat dibawa ke RSUD Syamsudin SH untuk mendapatkan perawatan medis

“Saat itu, pelaku berkata kasar kepada korban dan temannya yang sedang nongkrong. Mendengar perkataan tersebut, dan melihat pelaku membawa senjata tajam, korban bersama temannya takut dan lari namun korban terjatuh dan salah satu dari pelaku membacokan senjata tajam jenis Celurit pada bagian dada sebelah kiri korban,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Senin (26/7).

Lanjut Astuti, melihat korban sudah tergelatak para pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor yang satu kearah Ciandam dan satunya lagi kearah Jalur Lingkar Selatan.

Bacaan Lainnya

“Dengan kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian tulang rusuk sebelah kiri serta luka dibagian lutut. Saat ini korban dalam penanganan medis Rumah Sakit Syamsudin SH,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. Dan sejauh ini belum adapat memastikan apakah pelaku merupakan geng motor atau bukan. “Masih dilidik, nanti dirilis ya kalau sudah waktunya terungkap,” singkatnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *