Gara-gara Rebus Air, Toko di Labora Cibadak Kebakaran

Kebakaran melanda pertokoan Labora, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. (foto: ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kebakaran kembali terjadi di komplek pertokoan Labora, Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (29/5/2019) hari ini. Kali ini si jago merah melalap sebuah toko kecil.

“Dari informasi yang saya terima dari anggota, betul ada kebakaran di daerah Labora Cibadak. Yang terbakar toko,” kata Koordinator SAR Daerah (Sarda) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri kepada Radarsukabumi.com, Rabu (29/5/2019).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Radarsukabumi.com, kebakaran terjadi sekira pukul 10.42 WIB. Anggota Pos SAR Cibadak, Imam Fauzi mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran berasal dari sebuah toko kecil disamping Toko Berkah Cibadak.

“Kebakaran di Toko Berkah sekitar pukul 10.42 WIB yang disebabkan karena ada ruko kecil sebelah Toko Berkah yang sedang merebus air tapi orangnya ketiduran,” ungkap Imam.

Atas insiden ini, sebanyak dua unit mobil damkar dari Cibadak diturunkan untuk evakuasi pemadaman api. Sigapnya petugas membuat api dengan cepat dipadamkan sehingga tidak sempat membesar.

Untuk sementara, belum dilaporkan adanya korban jiwa atas kebakaran di komplek pertokoan Labora.

“Yang jelas kerugian materil pasti ada,” pungkas Imam.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan