Gagal Kuasai Tahta

  • Whatsapp

Persib Bandung harus menahan hasratnya untuk memuncaki klasemen Go-Jek Liga 1 usai bermain imbang 2-2 lawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, kemarin (22/7). Padahal, Persib sempat dua kali unggul atas Laskar Antasari.

Di hadapan lebih dari sembilan ribu penonton, kedua tim memeragakan permainan menyerang sepanjang pertandingan. Persib unggul lebih dulu melalui sundulan Oh In-Kyun di menit ke-42. Namun, gol tersebut langsung dibalas tuan rumah melalui tandukkan bek Aaron Evans selang lima menit kemudian.

Bacaan Lainnya

Di babak kedua, Maung Bandung kembali sempat unggul melalui tendangan Ezechiel N’Douassel di menit ke-80. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata dibuyarkan tuan rumah setelah Ady Setiawan membuat gol balasan satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Dengan hasi seri ini, Persib untuk sementara turun ke peringkat ke-4 klasemen sementara. Tim asuhan Mario Gomez itu mengumpulkan total 26 poin atau sama dengan Bhayangkara FC yang menduduki peringkat ke-3.

Tapi, Persib masih berpeluang naik ke papan atas karena masih menyisakan satu laga tunda di putaran pertama menghadapi Persebaya Surabaya. Sedangkan Barito naik di peringkat teratas klasemen dengan raihan 28 poin, atau sama dengan raihan PSM Makassar yang menyisakan satu pertandingan Senin 23 Juli 2018 menghadapi PSMS Medan.

Meski harus puas dengan satu angka, Pelatih Pesib Bandung Mario Gomez mengaku tetap bangga terhadap penampilan Maung Bandung. Tampil di hadapan pendukung lawan, Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan mampu tampil menyerang dan memberikan perlawanan sengit terhadap tim Laskar Antasari.

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *