Gagal Kuasai Tahta

  • Whatsapp

“Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Karena, mereka bermain dengan sangat baik di pertandingan away ini, itu sangat penting. Tapi juga Barito Putera adalah tim yang kuat di sini. Mereka juga berada di peringkat kedua di Liga 1,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga seperti dikutip laman resni Pesib Bandung.

Di menit-menit akhir laga, Persib sebetulnya memiliki peluang emas lewat Jonathan Bauman. Namun sayang, upaya striker bernomor punggung 99 itu mampu digagalkan Adhitya Harlan. “Tapi it’s oke, yang paling penting kita tidak kalah. Saya selalu bilang ke para pemain, penting untuk senantiasa berkembang, dan juga jangan kalah,” pungkas pria 61 tahun itu.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menyesalkan hasil imbang yang diraih. Jacksen menilai, skuat asuhannya banyak membuang peluang yang berpotensi menjadi gol. “Hasilnya memang tidak sesuai apa yang kita harapkan, tapi kita tetap bersyukur. Saya rasa pertandingan tadi cukup menarik,” ujar Jacksen.

Tak hanya itu, pelatih eks bintang Persebaya Surabaya dan Petrokimia Putra Gresik ini menganggap timnya sempat lengah saat Ezechiel N’douassel mencetak gol kedua untuk Persib di menit ke-80.

“Saya akui Persib punya kelebihan terutama di bola-bola atas. Kekuatan utama mereka dari Ezechiel (N’douassel). Seharusnya kita press karena dua lawan satu, tapi kita agak lambat untuk bisa antisipasi sehingga dia bisa bergerak begitu kuat,” lanjutnya.

Gagal meraih kemenangan di kandang, pelatih berkebangsaan Brasil itu pun tak segan memuji penampilan skuat asuhan Mario Gomez tersebut.

“Tapi kita harus memberi apresiasi kepada lawan, karena itu memang kelebihan mereka. Saya pun apresiasi pemain karena mampu memberikan perlawanan cukup baik,” pungkas Jacksen.

 

(net)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *