Empat Pelaku Pembegalan Buruh PT Kino Diburu Polisi, Begini Pernyataanya

  • Whatsapp
Kronologis Kasus Pembegalan Cikembar

CIKEMBAR — Polsek Cikembar, Resor Sukabumi, kini tengah berupaya maksimal memburu para pelaku pembegalan motor milik Nia Sri Kurnia (26) yang merupakan buruh PT Kino, Desa Kertarajarja, Kecamatan Cikembar, Sabtu (06/02/2021).

Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, saat ini kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan sepeda motor milik warga Kampung Sindangresmi, RT (01/06), Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah itu, perkaranya tengah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikembar dan Satreskrim Polres Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kini kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu, statusnya masih dalam proses penyelidikan lebih dalam oleh anggota kita di Polsek Cikembar dan dibantu oleh Satreskrim Polres Sukabumi,” kata Aah kepada Radar Sukabumi, Sabtu (06/02/2021).

Berdasarkan laporan anggota dilapangan hasil dari olah tempat kejadian perkaran (TKP) dan pemeriksaan saksi, diduga para pelaku pencurian dan kekerasan sepeda motor itu, berjumlah empat orang.

“Jadi, saat kejadian kondisi jalan tengah dalam keadaan sepi dan gelap serta cuaca hujan gerimis. Sejumlah barang bukti dan keterangan sudah dikantongi petugas Reskrim. Ini dapat dijadikan sebagai bahan atau dasar petugas untuk memburu para pelaku pencurian tersebut,” paparnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *