Dukung AKB, BRI Cibadak Bantu Sarpras Tiga Pasar

  • Whatsapp
BRI PEDULI : AMPM Kanca Cibadak, Cecep Surahman didampingi Kepala Unit BRI Cibadak Kota, Hari Prihartanto mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal menyerahkan bantuan sarpras guna mendukung AKB pada Pasar Semi Modern Cibadak pada Senin (15/3/2021).ist

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (BRI Kanca) Cibadak menyerahkan  bantuan berupa sarana prasarana (Sarpras) pada tiga pasar yang terdiri dari dua pasar tradisional dan satu pasar semi modern yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi guna mendukung penerapan adaptasi kegiatan baru (AKB) pada masa Pandemi Covid-19, sekaligus untuk menggerakkan roda perekonomian UMKM. Ke-tiga pasar yang mendapat bantuan dari BRI Kanca Cibadak tersebut adalah Pasar Cicurug, Pasar Semi Modern Cibadak, dan Pasar Palabuhanratu. Bantuan tersebut diserahkan secara serentak pada hari Senin (15/3/2021).

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak Muhyidin Zainal melalui Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI Kanca Cibadak Cecep Surahman menegaskan bahwa BRI akan terus berkomitmen, dan selalu mendukung penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan adaptasi kegiatan baru (AKB) terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di pasar-pasar yang tersebar di Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Khusus untuk wilayah Kabupaten Sukabumi ini, BRI Kanca Cibadak sudah menyalurkan bantuan sarpras dalam rangka mendukung penerapan adaptasi kegiatan baru di tiga pasar tradisional, yaitu Pasar Cicurug, Pasar Semi Modern Cibadak, dan Pasar Palabuhanratu. Bantuan yang kami salurkan pada kesempatan ini merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI yang diberikan  sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasar, sehingga kami mengharapkan dengan adanya bantuan ini kedepan warga masyarakat Kabupaten Sukabumi sehat, dan tentunya perekonomian bergerak positif,” tutur Pinca BRI Cibadak Muhyidin Zainal melalui melalui AMPM BRI Kanca Cibadak Cecep Surahman pada Radar sukabumi melalui keterangan resminya, Senin (15/3/2021).

CSR BRI PEDULI : Kepala Unit BRI Cicurug, Kemas Muhammad Hartawan mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal menyerahkan bantuan sarpras guna mendukung AKB kepada Pasar Cicurug.

Ketiga pasar yang dibantu oleh BRI Kanca Cibadak ini masing-masing mendapatkan bantuan berupa dua wastafel portable, dua unit gerobak sampah, 300 masker, 15 derigen hand sanitizer, 15 derigen disinfektan, dan 4 unit sprayer disinfektan. Ba ntuan tersebut sangat berguna untuk mendukung adaptasi kegiatan baru dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

Bantuan sarpras untuk Pasar Cicurug diserahkan secara langsung oleh Kepala Unit BRI Cicurug Kemas Muhammad Hartawan mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal pada hari Senin (15/3/2021) pada pukul 09.00 WIB dan diterima oleh Kepala Pasar Cicurug Sulaeman.

Selanjutnya bantuan diserahkan ke Pasar Semi Modern Cibadak oleh AMPM BRI Kanca Cibadak, Cecep Surahman yang didampingi oleh Kepala Unit Bri Cibadak Kota, Hari Prihartanto mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal pada hari Senin (15/3/2021) pada pukul 11.00 WIB dan diterima oleh Kepala Pasar Semi Modern Cibadak, Awis Santosa.

BRI CIBADAK PEDULI : Mantri BRI Unit Pelabuhan Ratu, Firman Hidayatullah mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal menyerahkan bantuan sarpras guna mendukung AKB kepada Pasar Palabuhanratu.ist

Terakhir bantuan yang sama diserahkan ke Pasar Palabuhanratu oleh Mantri BRI Unit Pelabuhan Ratu, Firman Hidayatulloh mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal pada hari Senin (15/3/2021) pukul 15.00 WIB yang diterima oleh Kepala Pasar Palabuhanratu, Wisnu Wardana.

Sementara itu, para kepala pasar yakni Selaeman (Kepala Pasar Cicurug), Awis Santosa (Kepala Pasar Semi Modern Cibadak), dan Wisnu Wardana (Kepala Pasar Palabuhanratu), sangat mengapresiasi dan menyambut baik segala bantuan yang diberikan oleh BRI Kanca Cibadak selama ini, terutama bantuan sarpras untuk pasar guna mendukung adaptasi kegiatan baru.

“Alhamdulillah kami menghaturkan banyak terimakasih kepada BRI Kantor Cabang Cibadak yang dipimpin oleh Bapak Muhyidin Zainal yang sering membantu pasar, dan para pedagang yang ada di sini. Bantuan CSR untuk memenuhi kebutuhan sarpras di tiga pasar yang ada di Kabupaten Sukabumi ini sangat bermanfaat guna mendukung adaptasi kegiatan baru. Semoga Bank BRI Kantor Cabang Cibadak semakin berkah, sukses, semakin dekat dengan masyarakat dan yang paling utama adalah BRI semakin dicintai oleh masyarakat Sukabumi,” ujar tiga kepala pasar tersebut. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *