Duar.. Warung Kopi di Jalan Sukabumi Cianjur Rata dengan Tanah

  • Whatsapp
Kebakaran
Tangkapan lanyar saat api membakar warung dan seisi rumah di di Tugu ABC tepatnya di di Kampung Pasekon RT 04/06 Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Jumat (03/08/2021)

SUKABUMI — Sebuah video tentang terjadinya kebakaran warung kopi menyebar di media perpesanan Jumat (03/09/2021). Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut merupakan kebakaran di sebuah Warung Kopi di Tugu ABC tepatnya di di Kampung Pasekon RT 04/06 Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Tidak ada Korban jiwa akibat kejadian tersebut, hanya saja kerugian ditaksir ratusan juta pasalnya warung yang terbuat material mudah terbakar ini hangus dan nyaris rata dengan tanah.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan saksi mata Ilham (19) yang merupakan salah seorang warga disana mengatakan, pritiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu mengakibatkan semua bangunan berikut dagangan tak bersisa.

“Awalnya ada ledakan dibagian dapur warung, diduga dari tabung gas. Kemudian api merambat dan melalap seisi warung. Setelah itu api semakin membesar dan melalap seluruh bangunan dan isinya, “jelasnya.

Setelah terdengar ledakan dirinya bersama Santri dan warga lain sempat membantu evakuasi, namun akibat semakin besarnya api rumah korban tidak bisa tertolong. Bangunan semi permanen itu pun hancur dan hampir semua dagangan tak bersisa, meskipun beberapa warga sudah berusaha menyelamatkan dagangan yang tergantung di bagian depan warung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *