Dua Warga Ciracap Sukabumi Tenggelam di Sungai, Satu Tewas Satu Masih Hilang

Korban tenggelam Ciracap Sukabumi
PENCARIAN : Tim SAR Gabungan bersama warga pada saat melakukan pencarian korban hilang di Sungai Cibelengbeng Rewod, Minggu (02/10/2022)

SUKABUMI — Dua warga Kampung Ciputat Rt  (002/013)  Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi tenggelam di sungai Cibelengbeng Rewod, Minggu (02/10/2022). Akibat kejadian tersebut satu orang dinyatakan tewas dan satu masih dalam pencarian.

Berdasarkan laporan yang diterima Radarsukabumi.com kejadian tersebut terjadi sekira pukul 15:00 WIB.  Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah atau FKSD Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq membenarkan peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dua orang yang tenggelam diketahui bernama Erti (54) yang sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sementara korban kedua Tursini (42) sampai saat ini masih dalam pencarian.

“Ada dua saksi mata yang melihat kejadian tersebut, pertama Idud (60) dan Usep Sanu (52), “terangnya.

Adapun kronologis kejadian tersebut berdasarkan keterangan saksi menyebutkan, kejadian tersebut bermula kedua korban dalam perjalanan pulang dari sawah menuju rumah, pada saat menyebrangi jembatan sungai Erti terpeleset kemudian dibantu oleh korban Tursini akan tetapi ikut terpeleset dan terbawa arus sungai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *