Dua Rumah di Cicurug Sukabumi Hancur di Tabrak Truk

Kondisi rumah warga Cicurug Kabupaten Sukabumi yang rusak akibat di tabrak Truk.
RUSAK PARAH : Kondisi rumah warga Cicurug Kabupaten Sukabumi yang rusak akibat di tabrak Truk. (Foto : ist For Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Dua bangunan rumah warga hancur di pinggir Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor tepatnya di Kampung Bangkongreang RT (01/04) Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi,

Bangunan rumah warga tersebut alami kerusakan cukup parah setelah diseruduk truk tronton pengangkut keramik bernopol BE 8965 CP. Sabtu (23/07/22).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi didapat, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi, kendaraan melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Sri (45) salah satu pemilik rumah mengatakan tidak mengetahui pasti kronologis truk besar menabrak rumahnya, namun sebelumnya Ia sempat mendengar suara ledakan yang cukup keras.

“Untuk kronologis kejadiannya saya tidak tahu percis, soalnya pas kejadian saya sedang tidur, awalnya diketahui ada suara ledakan dan pecahan kaca rumah,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Sri, ternyata di luar rumahnya yang kondisinya sudah gelap selain lampu penerangan mati juga dipenuhi debu dan didapati terdapat mobil yang menabrak bangunan rumahnya.

“Alhamdulillah korban jiwa tidak ada, tadi sih sopirnya langsung dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, Sri mengaku mengalami kerugian yang cukup besar, karena bangunan rumah bagian depannya mengalami rusak berat. Untuk itu Sri berharap ada perbaikan kembali rumahnya yang rusak.

“Ya saya ingin rumah kembali bagus seperti semula,” terangnya.

Pantauan dilapangan, hingga saat ini kendaraan truk tronton pengangkut keramik itu saat ini belum dievakuasi. (Cr2/d).

Pos terkait