Dua Pemancing Ciracap Temukan Mayat Membusuk Dialiran Sungai, Begini Kondisinya

Sesosok Mayat Laki-laki terlihat tersangkut dan membusuk
TEMU MAYAT : Sesosok Mayat Laki-laki terlihat tersangkut dan membusuk di aliran Sungai Cikarang Girang Desa/Kecamatan Ciracap, (03/05/2022).(foto : ist)

SUKABUMI — Dua orang pemancing ikan dikagetkan dengan bau busuk dari mayat yang berada di Sungai Cikarang Girang Desa/Kecamatan Ciracap, (03/05/2022).

Berdasarkan keterangan dari Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq menyebutkan, temu mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sekira pukul 13:45 WIB.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan saksi pada saat ditemukan kondisinya telungkup tanpa identitas tersangkut dialiran sungai, “jelas Okih dalam pesan singkatnya.

Adapun saksi pertama kali yang menemukan adalah Yaman (40) dan Dika (16). Keduanya merupakan warga Surade yang sedang melakukan mancing di aliran sungai tersebut.

“Jadi kronologisnya, ketika saksi sedang memancing di sungai Cikarang tiba – tiba mencium bau busuk dan melihat Mayat dalam keadaan terlungkup dan tersangkut ke di bawah pohon bambu, selanjutnya saksi meminta tolong dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciracap, “jelasnya.

Kemudian pada pukul 14.15 WIB mayat tersebut berhasil Dievakuasi oleh tim gabungan diantaranya Polsek Ciracap, BPBD Kecamatan Ciracap, Sarda Kecamatan Ciracap dan warga masyarakat.

Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Jampang Kulon menggunakan kendaraan Ambulance Puskesmas Ciracap dengan pengawalan Polsek Ciracap.

“Adapun ciri-ciri korban, kondisi korban sudah membusuk, menggunakan kaos lengan panjang warna biru, rambut ikal dan untuk identitas belum diketahui,”tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan