Dilakukan Sejak 2020, Modus Bos Cilok Caringin Cabuli 10 Anak dengan Pura-pura mencari Kutu

  • Whatsapp
kasus Cabul
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawir Putra didampingi Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila Saat menunjukan barang bukti Kasus Pencabulan . (foto : garis radar sukabumi)

SUKABUMI — Polres Sukabumi mengungkap tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur, yang dilakukan oleh bos cilok berinisial H alias Abah (57) warga Desa Caringin Wetan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawir Putra didampingi Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila mengatakan, ada sekitar 10 orang anak yang menjadi korban pencabulan pria bejad tersebut.

Bacaan Lainnya

“Korban ada 10 orang anak rata-rata usia 5 sampai 12 tahun. Motif tersangka merasa tidak bisa mengendalikan nafsunya dan merasa terpancing ketika melihat korban berada di sekitar rumah tersangka,” ujar AKBP Dedy dalam pers release di Mapolres Sukabumi, Senin (09/08).

BACA JUGA : Bos Cilok Sukabumi Diduga Cabuli Puluhan Bocah Perempuan Caringin

Ia menjelaskan, tersangka melakukan persetubuhan dan atau perbuatan cabul dengan cara pertama – tama berasalan akan mencari kutu para korbannya. Namun sambil mencari kutu tersangka yang masih memiliki istri itu memperlakukan perbuatan cabul terhadap korban.

“Tersangka melorotkan celana korban lalu menggerayangi (kemaluan korban). Selain itu tersangka memasukan tangan dan jempol kaki keadalam kemaluan korban. Tersangka melakukan perbuatan cabul terhadap 10 orang anak di bawah umur, satu di antaranya disetubuhi,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *