Didukung Anak-anak Penderita Kanker

  • Whatsapp

Sebanyak 15 anak-anak penderita kanker dari Brightwishes Foundation, Bandung datang ke sesi latihan Persib Bandung di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (25/10/2017).

Mereka datang memberikan dukungan sekaligus ingin menemui para pemain Maung Bandung.

Dalam kunjungannya, anak-anak penderita kanker itu sangat antusias. Mereka juga memberikan piagam sebagai kenang-kenangan, bersalaman, dan foto bersama dengan skuat Persib.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan mengapresiasi kedatangan anak-anak penderita kanker yang penuh semangat memberikan dukungan kepada Persib.

“Kami apresiasi sekali dan kami ikut merasakan kedatangan mereka yang ikut mendoakan kami. Kami juga berdoa buat mereka, Insya Allah sehat kembali,” ujar Herrie seperti dikutip bola.com.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini juga memuji sikap anak-anak penderita kanker tersebut yang tetap mendukung Persib dalam keadaan apapun. “Kami akan berusaha maksimal.

Kami sangat terharu dalam keadaan apapun mereka tetap mendukung kami,” ucap Jose.

Sementara gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan salut karena dalam keadaan sakit, anak-anak penderita kanker masih mencoba datang untuk menyaksikan latihan dan memberikan dukungan kepada Persib.

“Saya memang cinta anak-anak kecil. Buat mereka itu hal yang tidak bisa setiap hari dirasakan (bertemu idola) karena keadaan mereka.

Saya ingin mereka pulang dengan perasaan bahagia dan saya berusaha untuk menjadi idola yang baik,” ujar Kim.

Kim semakin kagum karena anak-anak tersebut datang ke sesi latihan dan mau menunggu Persib selesai latihan. “Meski hanya bertemu 10 menit, mungkin mereka bahagia.

Saya tahu buat bersalaman dan foto saja bagi mereka sangat berarti. Saya suka hal-hal seperti ini,” kata pemain blasteran Indonesia-Jerman ini. (net)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *