Di Perbawati Sukabumi, Bayi Tenggelam di Kolam Sedalam 8 Meter

  • Whatsapp
bayi tenggelam ilustrasi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Seorang bayi berusia 11 bulan ditemukan meninggal dunia di kolam depan rumahnya di Kampung Tenjolaya, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (3/1/2020). Diketahui korban merupakan buah hati pasang Ilham dan Melia.

Disunting dari Kumparan.com, korban yang akrab disapa Akbar ditemukan dalam kondisi mengambang di sebuah kolam depan rumahnya sekira pukul 09.15 WIB.
Membenarkan adanya peristiwa tersebut, Kapolsek Sukabumi AKP Dedi Suryadi mengatakan, saat kejadian ibu korban sedang pergi ke warung dan meninggalkan Akbar dalam yang sedang tidur.

Bacaan Lainnya

Diduga sang bayi itu bangun lalu merangkak keluar. Nahas kolam yang ada di depan rumah tidak ada pagar, sehingga korban tercebur.

“Awalnya diketahui dalam keadaan tidur, namun pada pukul 09.15 WIB, sudah dalam keadaan terapung di kolam depan rumahnya, dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Anak tersebut meninggal dunia dan sempat dibawa ke RSUD Syamsudin menggunakan mobil tetangga, lalu dinyatakan oleh dokter sudah meninggal dunia,” kata Dedi.

Dedi menjelaskan kedalaman kolamnya sekitar selutut dengan panjang kolam sekira delapan meter.

(int/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *