Dewan Kota Sukabumi Minta Bioskop Moviplex Tutup Sementara

  • Whatsapp
Bioskop Moviplex Sukabumi
NGANTRE: Sejumlah warga saat mengantre untuk menonton tayangan film di bioskop Moviplex, belum lama ini.

KOTA SUKABUMI – Program pemerintah yang mengeluarkan kebijakan merumahkan pelajar dan mahasiswa untuk berlajar di rumah harus didukung oleh peran orang tua murid atau siswa. Kalau tidak ada didukung oleh orang tua tentunya program itu tidak akan berhasil.

“Ya program belajar dirumah itu harus ada peran serta dari orang tua murid atau siswa. Sehingga apa yang diamanatkan pemerintah bisa seusai dengan tujuannya,” ujar Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani kepada Radar Sukabumi, Senin (16/3).

Bacaan Lainnya

Apalagi kata Danny melihat semaraknya tempat wisata seperti halnya Bioskop. Dimana keberadaan bioskop itu menjadi kekhwatiran tidak sukses dan berjalannya tujuan dari merumahkan pelajar dan mahasiswa.

Untuk itu sudah seyogyanya Dinas Pendidikan dan Guru terus memantau peran dari orang tua murid terhadap program tersebut. Juga meminta kepada Disporabudpar dan Dinas kesehatan memantai dampak dari bioskop baru yang animo masyarakat khususnya kalangan muda.

” Bila dianggap bisa sebagagai tempat penyebaran virus corona yang masif sebaiknya di off kan dulu saja,” tandasnya.

Apalagi pengamatan politis PKS itu di Medsos viral anak-anak menonton bioskop yang antusiasnya sangat tinggi. ” Jadi tidak efektif program pemerintah tanpa ada dukungan orang tua. Padahal peranan orang tua sangat dominan dalam upaya meminimalkan penyebaran virus corona,” katanya.

Maka dari itu, Danny berharap dinas terkait untuk mengkaji lagi keberadaan bioskop saat ini. ” Jangan sampai anak-anak tidak belajar dirumah malah pergi menonton bioskop,”pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *