Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bojonggenteng Sukabumi, Ini Barang Bukti yang Diamankan

  • Whatsapp
PENGGELEDAHAN : Densus 88 dan jajaran Polres Sukabumi melakukan penggeledahan rumah di Kampung Limbangan RT 14/02, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi terduga teroris yang telah berhasil diamankan di ITC Mangga dua,

BOJONGGENTENG — Densus 88 dan jajaran Polres Sukabumi melakukan penggeledahan rumah terduga teroris di rumah yang berlokasi di Kampung Limbangan RT (14/02), Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. Dalam penggeledahan tersebut diamankan sejumlah barang bukti.

Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, penggeledahan ini merupakan rentetan terkait penangkapan teroris di Jakarta oleh Densus 88. Tepatnya di ITC Mangga dua, Jakarta. “Hari ini kami membackup rekan kami Densus 88, untuk melaksanakan penggeledahan terkait tersangka yg diamankan densus 88 yang diamankan di Jakarta,” jelasnya kepada wartawan, Senin (29/3/2021).

Bacaan Lainnya

Penggeledahan rumah besar cat hijau yang berada di gang sempit itu merupakan tempat tinggal terduga teroris bersama istri dan orang tuanya. “Kami menemui istri yang diduga sebagai terduga teroris yang ditangkap di Jakarta,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat Ade Sukardi mengakui, tidak mengetahui kegiatan sehari-hari orang yang tinggal di rumah tersebut. Sepengetahuannya, pria yang tingali dirumah yang digeledah tersebut bekerja di Jakarta. “Saya kurang begitu tahu kalau secara jelas, ini kan warga saya, cuman kan sehari-harinya kurang tahu. Kalau di sini gak kerja, kerjanya ke Jakarta,” tambahnya.

Terduga teroris yang tinggal di rumah itu kurang lebih sudah sekitar satu tahun. Tiga jiwa yang tinggal dirumah tersebut, menghuni rumah warga setempat.
“Kurang lebih satu tahun tinggal di Kampung Limbangan ini, sehari-hari warga sini pada gak mengetahui karena dia tertutup,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *