Demokrat Resmi Usung Marwan-Iyos

  • Whatsapp
Calon Bupati Marwan Hamami didampingi Calon Wakil Bupati Iyos Somantri menerima SK DPP Demokrat yang langsung diserahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

SUKABUMI — DPP Partai Demokrat resmi memberikan format KPU B1 KWK kepada pasangan petahana Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi 2020.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani yang mengatakan bahwa Surat Keputusan (SK) usungan sudah resmi dikeluarkan.

Bacaan Lainnya

“Iya (SK Demokrat keluar, red) hari ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) SK Rekom dan B1-KWK, “jelas Kamhar kepada Radar Sukabumi, Selasa.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono menambahkan, bahwa DPP sudah secara resmi mengumumkan SK pasangan kepada Pasangan Marwan-Iyos. “Sebetulnya sudah lama, cuma hari ini baru diserahkan,” terang Hendar kepada Radar Sukabumi, Selasa.

Menurutnya, Demokrat yang memiliki 4 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi dengan sudah ada keputusan ke Marwan Hamami dan Iyos Somantri menandakan pasangan ini sudah memenuhi persyaratan.

“Untuk rencana deklarasi kami akan berkumpul dulu dengan partai pendukung Marwan-Iyos, dalam waktu dekat akan ada pembentukan tim pemenangan termasuk deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati,” tegas Hendar.

Lebih lanjut orang yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengatakan, dengan sudah keluarnya SK kepada Marwan-Iyos semua kader Demokrat mulai dari pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting akan all out memenangkan pasangan tersebut.

“Kita akan All Out untuk memenangkan pasangan calon ini dengan segala kekuatan yang dimiliki, kalau sudah strategi belum masuk pembicaraan, kita kabarkan lebih lanjut,” tukasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *