Curi Sendal Masjid di Mangkalaya Sukabumi, Pria Bertato Bonyok

Polsek Gunungguruh
Petugas dari Unit Reskrim Polsek Gunungguruh, Polres Sukabumi Kota, saat melakukan olah TKP kasus tindak pidana pencurian sendal di Kampung Mangkalaya, RT 02/04, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh.

SUKABUMI – Wajah RT (25) jadi tak karuan gara-gara masalah sendal. Ya, itulah yang terjadi pada warga Kampung Ciroyong, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi usai dugaan terpergok mencuri sendal di masjid yang berada di Kampung Mangkalaya, RT 02/04, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Minggu (5/12) sekira pukul 18.00 WIB. Atas ulahnya, pelaku pun jadi bulan-bulan massa.

Kapolsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Iptu Didin Waslidin mengatakan, peristiwa ini bermula saat pelaku mencuri sendal yang berada di mesjid. Setelah berhasil, pelaku kembali melanjutkan aksi pencuriannya di salah satu rumah warga setempat yang diketahui bernama Asep Sugandi (56).

Bacaan Lainnya

“Waktu kejadian, Pak Asep Sugandi sedang melaksanakan Salat Magrib di masjid. Namun, istri dan anaknya berada di rumah sedang melaksanakan Salat Magrib di dalam kamar. Tetapi, keadaan pintu rumah depan terbuka.

Nah, diduga pelaku tersebut masuk kedalam rumah untuk mencari kunci motor. Namun tidak ketemu karena ada motor terparkir depan rumah, kemudian diduga pelaku membawa satu pasang sepatu berwarna hitam,” kata Didin pada Senin (06/12).

Sewaktu pelaku mengambil sepatu, ujar Didin, salah seorang warga yang diketahui bernama Muhammad Rafli melihat aksi pencurian pelaku.

Tidak lama setelah itu, warga tersebut langsung meneriaki maling, sehingga terduga pelaku melarikan diri. Namun, nahas aksi pelarian pelaku berhasil ditangkap warga.

“Ada sekira jarak 50 meter yang di duga pelaku tertangkap oleh warga dan dihakimi oleh warga sekitar dan barang yang di bawa oleh pelaku di lempar di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *