BERITA UTAMAPemkab Sukabumi

Bupati Sukabumi Sidak PT Pratama dan PT GSI, Antisipasi Penyebaran Wabah Covid 19

“Iya, laporkan saja kepada kami. Kan disini ada Pak Danramil, Camat dan Pak Kapolsek. Nanti, bila ada persoalan mereka juga pasti akan melapor kepada pimpinan,” tandasnya.

Sidak ke perusahaan ini, ujar Marwan, sangat penting dilakukan untuk menjawab keresahan masyarakat Kabupaten Sukabumi yang menilai bahwa perusahaan tidak peduli terhadap karyawannya.

Untuk itu, ia meminta kepada perusahaan agar melakukan mekanisme protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Bila pihak perusahaan tidak melaksanakan protokol kesehatan, kita akan memberikan teguran.

Namun, jika masih tetap membandel tentu kita akan melaporkan mereka kepada pemerintah provonsi hingga kementrian.

Untuk itu, saya berharap pihak perusahaan dapat bekerjasama dengan baik. Apalagi, pada April nanti diperkirakan akan menajdi puncaknya penyebaran virus corona.

Jadi bila tidak dilakukan antisipasi dari sekarang, saya khawatir akan berdampak buruk kedepannya. Terlebih lagi, yang bekerja di PT Pratama ini sampai puluhan ribu,” bebernya.

Sementara itu, GM Manupekting Persion PT Pratama Abadi Industri Safrida mengatakan, seluruh karyawan di PT Pratama Abadi Industri sebelum memasuki lokasi pabrik telah dilakukan pengecekan mengunakan camera pemantau suhu tubuh.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button