BREAKING NEWS! Bertambah 4, Total Positif Corona Kota Sukabumi jadi 29 Orang

  • Whatsapp
Ilustrasi alat tes corona

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Media Center Covid-19 Kota Sukabumi kembali mengonfirmasi bahwa telah terjadi penambahan kasus positif corona. Hal ini berdasarkan data yang dilaporkan pada tanggal 27 April 2020 pukul 12.00 WIB.

“Untuk positif corona bertambah empat orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana kepada Radarsukabumi.com, Sabtu (25/4/).

Bacaan Lainnya

Dengan adanya penambahan empat orang tersebut, maka total kasus positif covid-19 di Kota Sukabumi menjadi 29 orang. Namun kabar baiknya, sebanyak 6 orang dinyatakan telah sembuh berdasarkan hasil swab PCR berikutnya. Sehingga jumlah pasien positif yang masih mendapatkan perawatan dan isolasi saat ini adalah 22 orang.

“Enam orang hasil swab berikutnya dinyatakan negatif, jadi dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan ke rumahnya. Jadi saat ini yang masih dalam perawatan sejumlah 22 orang,” papar Wahyu.

Untuk empat kasus positif baru ini, kata Wahyu lagi, merupakan 2 perempuan dan 2 laki-laki. Secara domisili, dijelaskan bahwa 3 orang dari Kecamatan Cibeureum dan satu orang dari Kecamatan Gunungpuyuh. (izo/rs)

DATA CORONA KOTA SUKABUMI 27 APRIL 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *