Bikers Cisaat Tewas Dilindas Pikap

  • Whatsapp
Warga saat evakuasi korban laka lantas di Jalan Raya Selakopi, tepatnya di Kampung Selakopi, RT 05/04 Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan.

RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, nyawa seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul bernopol F 3309 OC harus meregang akibat terlindas kendaraan roda empat bak terbuka atau mobil pikap.

Tempat kejadian perkara atau TKP di Jalan Raya Selakopi, tepatnya di Kampung Selakopi, RT 05/04 Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, Korban diketahui berinisial SA merupakan warga Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat. Saat itu, SA melaju dari arah Sukabumi menuju di Cibadak. Tiba di lokasi kejadian sekira pukul 04:30 WIB, SA bermaksud untuk menyalip kendaraan pik up yang ada didepannya.

Namun nahas, mobil pikap tersebut menyenggol korban hingga hilang kendali dan terjatuh sehingga terlindas dan seketika tewas di tempat.

Kronologi inipun dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan.

“Dugaan kuat, pengendara motor bersenggolan dengan mobil yang disalipnya hingga hilang kendali dan terjatuh, dari arah yang berlawan datang kendaraan lain hingga melindasnya,” jelasnya, Senin (23/11/2020).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *