Besok, Calon Kadis Pemkab Sukabumi Ditentukan

  • Whatsapp
BKPSDM Kabupaten Sukabumi
SELEKSI: Pejabat esselon III ketika mengikuti seleksi kompetensi di Aula BKPSDM Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Seluruh calon kepala dinas yang mengikuti seleksi terbuka JPT Pratama setingkat kepala dinas di Kabupaten Sukabumi dijamin pasti was-was. Pasalnya, pada tanggal 6 Agustus 2021 besok, merupakan pengumuman akhir dari tiga besar dari masing-masing formasi.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Sukabumi membuka seleksi kepala dinas di lima Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Mulai dari Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Sekretariat Pansel JPT Pratama setingkat kepala dinas, Wasria menerangkan, seluruh peserta sleksi terbuka JPT Pratama setingkat kepala dinas telah melalui seluruh tahapan seleksi dengan dilakukannya pemeriksan kesehatan.

“Seluruh tahapan seleksi terbuka JPT Pratama setingkat kepala dinas sudah dilaksanakan oleh para peserta, tinggal menunggu tahap akhir, yakni pengumuman tiga besar yang akan diumumkan pada 6 Agustus mendatang,” jelasnya kepada Radar Sukabumi saat dihubungi, Rabu (4/8).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *