Bejat ! Pria Cianjur Tega Bakar Kakak Sendiri, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Ilustrasi kasus kriminal. OTK menyerang Polsek Daha Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan, dan pelaku berhasil dilumpuhkan (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)
  1. CIANJUR — Hanya gara-gara tak diberi uang, UA (32) warga Gang Bungsu Kabupaten Cianjur tega membakar LJ (45) yang merupakan kakak kandungnya sendiri.

Kapolsek Cianjur Kompol Iskandar menjelaskan sebelum kejadian, pelaku sempat datang ke rumah kakaknya untuk meminta sejumlah uang. Namun korban yang saat itu sedang tidak memiliki uang tak memenuhi permintaannya.

Pelaku yang sempat pergi dari rumah korban, ternyata kembali lagi beberapa puluh menit kemudian. Namun kali ini, pelaku membawa botol air mineral berisikan bensin.

Bacaan Lainnya

“Begitu masuk ke dalam rumah, pelaku langsung menyiramkan bensin ke kakaknya yang sedang rebahan di sofa, kemudian menyalak korek api sehingga tubuh kakaknya terbakar,” kata Iskandar saat dihubungi melalui telepon seluler, seperti dilansir detik.com, Minggu (7/5)

Ditanya terkait untuk apa uang yang diminta pelaku, Iskandar mengaku belum mengetahui secara persis. Sebab selain korban, pelaku juga dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka bakar di bagian tangan.

“Masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena pelaku masih dirawat di rumah sakit. Korban dan pelaku sama-sama mengalami luka bakar, tapi kalau kakaknya luka bakar serius di bagian badan dan leher sampai 72 persen,” kata dia.

Menurutnya, saat kondisi pelaku sudah membaik, pihaknya akan segera mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (dtk/ysp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.