Bejat, Dua Sejoli Nekat Mesum di Masjid Dan Curi Kotak Amal, Padahal Sempat Salat Dan Ngaji

Sejoli mesum di masjid dan curi kotak amal di Maros. Tangkapan layar CCTV

MAROS – Dua Sejoli di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) terekam kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) mesum di masjid. Tak hanya itu, pasangan yang belum diketahui identitasnya ini juga mencuri isi kotak amal di dalam masjid.

Dalam rekaman CCTV, sejoli ini terlihat mesum di Masjid Nurul Ihsan Kompleks Perumahan Tumalia, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Bacaan Lainnya

Marbot Masjid Nurul Ihsan, Darus saat ditemui Jumat (26/6) menjelaskan bahwa peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin, 21 Juni lalu.

Darus mengaku melihat sejoli itu masuk masjid sekitar pukul 10.00 Wita. Saat itu, Darus sedang membersihkan masjid. Menurut Darus, pasangan ini sempat melaksanakan salat duha di dalam masjid.

Usai salat, kata dia, pasangan ini keluar membeli makanan dan kembali lagi ke dalam masjid. “Mereka kembali lagi sekitar pukul 11.00 Wita. Mereka sempat salat dan ngaji. Setelah itu mereka baring,” katanya.

Awalnya, kata dia, tak ada jemaah yang menaruh curiga dengan keduanya. Sebab keduanya tampak normal dan biasa-biasa saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *