Ayahnya Kelahiran Kota Sukabumi, Kakak Beradik Keturunan Jerman Dipanggil Timnas U-19

Etty pertama kali mengetahui kedua cucu kandungnya itu, dipanggil Timnas setelah mendapatkan informasi dari Whatsapp grup keluarga. “Alhamdulillah saya sangat bangga dengan prestasi yang berhasil dicapai kedua cucu saya itu.

Meski saat ini baru mengikuti tes kompetisi, tapi itu menjadikan kebanggaan luar biasa untuk saya sebagai nenenya,” ungkap seraya bersyukur.

Bacaan Lainnya

Saat ini, kedua cucunya sama-sama berkarir di Liga Jerman. Kelana Noah Mahesa bermain untuk klub senior Bonner SC. Sedangkan sang adik, Luah Fynn Jeremy Mahesa, bermain di Bonner SC 19. Sekadar diketahui, Bonner SC adalah klub yang berlaga di Regionalliga West atau kompetisi kasta keempat Liga Jerman. Klub tersebut bermarkas di Stadion Sportpark Nord, Bonn.

“Pemanggilan Kelana dan Luah ini awalnya ketika Indra Sapri yang merupakan salah satu pelatih Timnas U-19 melakukan komunikasi dengan Ayahnya. Setelah itu, PSSI meminta izin ke club nya Kelana dan Luah di Jerman melalui pesan email. Tidak lama setelah itu, lalu meminta melalui pesan Whatsapp keluarga atas pemanggilan cucu saya,” ujarnya.

Kedua kakak beradik ini setiap tahunnya kerap kali pulang ke Kota Sukabumi untuk menemui nenenya. Namun karena tahun ini masa pandemi Covid-19, sehingga tidak pulang.

“Kalau pulang ke Sukabumi juga Kelana dan Luhan sering bermain futsal disini. Harusnya tahun ini juga pulang, tapi karena kondisinya masih Covid-19, sehingga tidak bisa pulang ke Sukabumi,” ungkapnya.

Etty berharap, kedua cucunya tersebut dapat lolos dan bergabung dengan Timnas U-19 sehingga dapat membanggakan Sukabumi bahkan Indonesia. “Mudah-mudahan bisa lulus dari ujiannya. Sehingga, bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Semoga lulus,” harapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *