Arsy Desak Pemerintah Boikot Produk Prancis

  • Whatsapp
Sejumlah massa yang tergabung Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya (Arasy) saat menggelar aksi di Alun-alun Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Senin (9/11).

SUKABUMI — Sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya (Arasy), menggelar aksi unjuk rasa boikot produk Prancis di Alun-alun Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Senin (9/11).

Dari pantauan Radar Sukabumi, ratusan masa sudah mulai berkumpul di Alun-alun Kota Sukabumi mulai berkumpul sekira pukul 13.30 WIB ini mendapat pengawalan dari Polres Sukabumi Kota dengan dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhammad serta beberapa ulama Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Ponpes Dzikir Al-Fath, Muhammad Fajar Laksana mengatakan, aksi ini merupakan bentuk protes keras kepada statemen Presiden Prancis Emmanuel Marcon yang dianggap telah menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW.

“Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi juga sudah memberikan fatwa terkait pemboikotan produk Prancis tersebut,” kata Fajar kepada wartawan, Senin (9/11).

Aksi pemboikotan ini, lanjut Fajar, akan terus berlangsung sampai Presiden Prancis Emmanuel Marcon menyatakan permintaan maaf kepada umat Islam diseluruh dunia.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *