Angkot Trayek Ramayana Sukabumi-Terminal Jubleg Hangus Terbakar

Angkot-Terbakar
Sejumlah petugas Damkar Kota Sukabumi saat berupaya memadamkan api yang membakar kendaraan di Jalan RH Didi Sukardi, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang.

SUKABUMI — Sebuah kendaraan angkutan kota (Angkot) nomor trayek 25 Jurusan Ramayana-Terminal Jubleg, hangus diamum si jago merah di Jalan RH Didi Sukardi, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, pada Sabtu (22/1).

Saksi mata di lokasi kejadian, Asep (32) mengatakan, insiden terjadi sekira pukul sekira pukul 19.00 WIB, tiba-tiba ada Angkot berhenti dan terlihat api sudah dibagian belakang mobil.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat api yang mulanya kecil ada di dalam bagian kendaraan, lalu karena lama penanganan terus membesar membakar bagian kendaraan,” kata Asep kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Asep menambahkan, ketika kendaraan tersebut terbakar sopir sudah berupaya memadamkan api dengan menggu akan peralatan seadanya. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

“Sopir audah bolak balik mengambil air menggunakan ember kecil di mesjid seberang lokasi kejadian kebakaran. Tapi, api cepat membesar hingga mobil tersebut hangus terbakar,” ujarnya.

Melihat api yang semakin membesar, pada pukul 19.12 WIB, Asep menghubungi pihak Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi untuk meminta bantuan pemadaman api yang semakin membesar.

“Karena api semakin membesar, saya telepon Damkar dan tidak begitu lama datang dua mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.