Angkot Trayek Ramayana Sukabumi-Terminal Jubleg Hangus Terbakar

Angkot-Terbakar
Sejumlah petugas Damkar Kota Sukabumi saat berupaya memadamkan api yang membakar kendaraan di Jalan RH Didi Sukardi, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang.

Sementara itu, Komandan Regu Damkar yang diterjunkan ke lokasi kebakaran, Dadi Rusmayadi mengatakan, selama lima menit setelah dihubungi warga tiba di lokasi kejadian kebakaran dengan menerjunkan dua unit kendaraan pemadam kebakaran.

“Sementara penyebab kebakaran diduga dari korsleting arus kelistrikan dari dalam mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir selamat dan juga penumpang yang ada di dalamnya sudah mengamankan diri sejak api mulai terlihat di mobil,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dalam waktu 15 menit api berhasil dipadamkan oleh tim gabungan dari Damkar Kota Sukabumi yang dibantu Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi dan saat ini di lokasi kejadian arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan.

“Kami himbau masyarakat agar tetap waspada terhadap semua potensi kebakaran yang bisa terjadi kapan saja,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *