Adjo Membaik, Gerindra : Sakitnya Adjo Bawa Energi Positif

Calon bupati dari pasangan No urut 1 Adjo Sardjono Saat Berada di RSUD Sekarwangi

SUKABUMI — Kabar sakitnya calon bupati dengan nomor urut 1 Adjo Sardjono dimaknai positif bagi partai pengusung, salah satunya Gerindra. Betapa tidak, ketika masyarakat mengetahui mantan Sekda ini sakit, secara spontan banyak masyarakat yang bersimpati untuk mengucapkan doa agar segera sembuh.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah mengatakan, bahwa kondisi Adjo berdasarkan informasi yang diterimanya sudah membaik. “Ya, informasinya sudah membaik. Semoga lekas sembuh kembali, kenapa dirawat di Rumah Sakit, agar beliau bisa beristirahat total, “terang Agus saat dihubungi Radar Sukabumi, (30/11).

Bacaan Lainnya

Dirinya mengatakan, tak menutup kemungkinan relawan dan partai pengusung akan melakukan doa bersama untuk mendoakan kesembuhan Adjo agar bisa pulih dan beraktifitas kembali. Meski dirinya belum bisa memastikan apakah Adjo akan sembuh secara cepat dan melakukan kampanye di sisa-sisa waktu, namun Agus yakin bahwa ketika ada

perkembangan kesehatan Adjo terus baik, tidak menutup kemungkinan beliau akan tampil kembali diakhir-akhir waktu.

“Kita lihat saja perkembangan, apakah bisa pulang cepat atau tidak. Kalau cepat, maka dipastikan beliau akan pergunakan sisa waktu kampanye untuk sosialiasi kepada masyarakat, “tegasnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, bagi Gerindra dengan sakitnya Adjo dan dirawat di rumah sakit tentu sangat pengaruh. Tetapi, dimata Gerindra pengaruhnya lebih kepada sisi positifnya. Pasalnya, ketika mendengar kabar sosok Adjo Sakit banyak yang mendoakan beliau.

“Saya melihatnya, ketika banyak masyarakat yang mendoakan beliau. Itu tandanya beliau sangat dicintai masyarakat, itu sebuah keuntungan. Disamping itu kami juga tidak berdiam diri terus melakukan sosialisasi dengan menempatkan relawan untuk mengamankan TPS, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.