Abu Bakar-Siroj Mendaftar Jumat, Marwan-Iyos dan Adjo-Iman Pilih Sabtu

  • Whatsapp

SUKABUMI — Setelah memastikan memiliki usungan dan dukungan 19 kursi di Parlemen, pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantry memastikan diri akan melakukan pendaftaran pada Sabtu 5 September 2020 pukul 12,00 WIB. Menurut Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, bahwa persiapan-persiapan sudah dilakukan dan hampir final. “Ia (Sabtu pukul 12,00 WIB red), persiapan sudah hampir final termasuk admistrasi, kalau yang inti ada 21 orang yang ikut meliputi paslon dan ketua parpol berikut Sekretarisnya, “terang M Sodikin kepada Radar Sukabumi, Selasa (01/09).

Menurutnya diluar 21 orang yang inti masuk mengikuti proses pendaftaran tentunya ada tim relawan lainnya yang akan mendampingi, tetapi tidak akan ikut masuk kedalam ruangan. Karena pihaknya akan mengikuti komitment KPU dalam penanganan virus Corona yang harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan jaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Kami akan mengikuti anjuran KPU, bahkan didalam visi dan misi yang sedang digodok juga rencananya akan disenergikan dengan kebijakan umum. Artinya isu masalah penanganan covid akan ada didalamnya, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, tidak hanya Golkar, Demokrat, PKS dan NasDem saja. Tetapi ada partai non Parlemen yang akan mengisi barisan pendukung. Bahkan saat ini sudah ada satu partai non Parlemen yang sudah mendukung pasangan Marwan-Iyos. “Partai Non Parlemen yang secara resmi sudah ada satu yang menyatakan dukungan, kemungkinan ada beberapa lagi yang akan dilirik, “tukasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *