Paslon Adjo-Iman Deklarasi 5 September

  • Whatsapp
PERTEMUAN : Kandidat calon pasangan Adjo Sardjono dan Iman Adi Nugraha yang tergabung dalam koalisi Gerindra-PAN saat berfoto bersama dengan sejumlah tim relawan usai mengadakan pertemuan.

SUKABUMI — Sekretaris DPD PAN yang juga sebagai Ketua Tim Pilkada Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi mengatakan bahwa rencana pasangan Adjo Sardjono – Iman Adi Nugraha akan melakukan deklarasi pada Sabtu tanggal 05 September mendatang. Hal tersebut setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

“Betul, tadi pertemuan dengan teman-teman Gerindra, recana kami akan Deklrasi pada tanggal 5 sekaligus mempublikasi SK dari DPP masing-masing, “jelas Budi Mulyadi kepada Radar Sukabumi, Selasa (01/09).

Bacaan Lainnya

Selain dukungan dari dua partai dengan jumlah kursi 15 kursi dirinya juga akan melakukan komunikasi dengan sejumlah partai non Palemen untuk mengisi barisan pendukung pasangan Adjo-Iman. “Selain dua parpol kami juga akan berkomunikasi dengan sejumlah partai non Parlemen, “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jadi kemungkinan setelah melakukan deklrasi pasangan ini langsung melakukan pendaftaran untuk waktunya kemungkinan tanggal 5 hari Sabtu itu pukul 08,00 WIB sampai 11,00 WIB. “Soal waktu pendaftaran kita akan bahas kembali dengan sejumlah tim besok (hari ini red), kalau rencana seperti itu. Ada kemungkinan berubah, nanti akan dipastikan terlebih dahulu, “tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah menambahkan berdasarkan hasil kesepatakan bersama bahwa pendaftaran dan deklrasi akan dilakukan pada Sabtu. “Untuk Pendaftaran akan dimulai pada pagi hari, rencana pada pukul 07,00 WIB, “terangnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *