73 Siswa SD Terkapar

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Sebanyak 73 anak SD di Kampung/Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat.

Hal itu karena mereka mengalami keluhan mual, pusing dan diare setelah memakan bubur ayam dari Program Gizi Anak Sekolah (Progas) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang diadakan di sekolahnya.

Bacaan Lainnya

Informasi yang di dihimpun Radar Sukabumi, kejadian keracunan massal tersebut terjadi kemarin (03/12) sekitar pukul 13:00 WIB. Para siswa ini, mengalami keluhan diduga usai mengkonsumsi pembagian bubur ayam pukul 07:00 WIB dari kegiatan Progras.

“Kami mendapatkan informasi kejadian sekitar pukul 13:00 WIB. Saat dibawa ke Puskesmas Bantargadung, semua anak mengeluhkan mual dan diare,” ujar Dr Yayu salah satu Dokter Puskesmas Bantargadung kepada Radar Sukabumi, Senin (03/12).

Dari 73 anak yang mengalami keracunan, sebagian dirawat di Puskesmas Bantargadung sedangkan 1 anak terpaksa di rujuk ke RSUD Palabuanratu karena kondisi kesehatan menurun.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *