7 Tanda Tak Disadari Saat Orang Selingkuh, Mungkin Diantaranya ?

  • Whatsapp
Ilustrasi pasangan selingkuh (Istimewa)

JAKARTA — Setiap orang umumnya mengetahui perubahan sikap pasangannya. Sayang, gejala perubahan itu terkadang tidak nampak dan sulit ditebak. Padahal ketika pasangan berubah sikap, bisa jadi itu merupakan tanda perselingkuhan sudah terjadi.

Bukan sekadar menyembunyikan ponsel atau berpura-pura lembur, tetapi bisa jadi ada tanda lainnya. Sebab dalam bebrapa penelitian seperti dilansir dari Beliefnet, Senin (13/1), pasangan selingkuh pandai menjadi aktor atau aktris yang baik. Pelaku yang berpengalaman bisa berselingkuh tanpa meninggalkan semacam petunjuk.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah tujuh tanda kecurangan yang sering tak disadari.

1. Menuduh Anda Selingkuh

Pasangan mencoba playing victim dengan menuduh Anda melakukan perselingkuhan. Dia mungkin tiba-tiba tampak cemburu pada teman-teman Anda. Padahal tuduhan selingkuh itu hanya berusaha mengalihkan kecurigaan darinya. Padahal dia sendiri yang melakukannya.

2. Lebih Ingin Privasi

Pelaku selingkuh akan mulai paranoid dengan berbagai pertanyaan dan membutuhkan privasi untuk menyembunyikan perselingkuhannya. Dia mungkin juga mulai menuntut lebih banyak privasi digital. Misalnya tak ingin bagikan kode sandi teleponnya atau tiba-tiba menolak untuk membiarkan pasangannya meminjam komputernya. Bisa saja dia memiliki sesuatu untuk disembunyikan.

3. Hubungan Sempurna

Banyak orang yang dibutakan oleh hubungan manis dan sempurna. Apalagi era media sosial bisa menutupi hal itu. Tak pernah bertengkar, hubungan berjalan langgeng, menjadi alasan pasangan selingkuh mudah berkamuflase bak kisah cinta negeri dongeng. Padahal dia hanya berpura-pura manis, dan hatinya bukan milikmu lagi.

4. Mulai Ada Jarak

Stres atau terlalu sibuk dapat membuat hubungan renggang. Jarak antara pasangan menjadi tanda yang lebih mencurigakan ketika jarak itu tidak pernah dijembatani. Ketika lama-lama dia pergi begitu jauh, waspadalah. Rusaknya keintiman bisa membuat pasangan berpaling.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *