Mulai Curiga Pasangan Selingkuh? Coba Lakukan Enam Perkara Ini Sebelum Overthingking

Kades Kepergok Selingkuh dengan
Kades Kepergok Selingkuh dengan Indah Malam Hari-Emma Bauso-Pexels.com

JAKARTA — Terkadang insting wanita sangat kuat, Mulai Curiga Pasangan Selingkuh. Dalam sebuah hubungan, wanita seringkali memiliki firasat yang kuat terhadap apa yang dialami pasangannya. Terlebih jika pasangannya memiliki hubungan dengan wanita lain alias selingkuh.

Sebelum bertindak lebih jauh atau over thingking yang menjurus pada hal yang negatif, sebaiknya baca dan cermati hal berikut ini;

Bacaan Lainnya

1. Buat daftar pro dan kontra Ini mungkin tampak sepele, tetapi membuat daftar pro dan kontra bisa membantu Anda menghadapi kenyataan secara langsung.

2. Analisis daftar Anda untuk tanda bahaya Melihat hubungan masa lalu Anda bisa membantu memberi kamu kejelasan di sini dan sekarang.

Apakah ada pemikiran atau pengalaman penting dalam daftar pro-kontra Anda yang pernah Anda temui di masa lalu?Apa arti tindakan dan perasaan ini bagi Anda? Anda mungkin bisa lebih memahami proyeksi dan kecurigaan kamu sendiri dengan merenungkan apa yang salah dalam hubungan masa lalu Anda.

3. Carilah teman yang mendukung Menemukan orang-orang dalam hidup Anda yang mendukung dan bersedia memberi kamu nasihat (apakah Anda ingin mendengarnya atau tidak) adalah tindakan yang penting dan matang untuk dilakukan, terutama jika Anda merasa pasangan kamu selingkuh.

4. Tuliskan semua yang Anda pikirkan Ini mungkin terdengar tidak perlu, tetapi menuliskan perasaan dan pertanyaan Anda bisa membantu kamu lebih memahami apa yang ingin Anda lakukan dan katakan ketika kamu berbicara dengan dia.

Jika Anda mengonfrontasi pasanganmu, ada baiknya untuk menetapkan terlebih dahulu apa yang kamu ingin dia ketahui dan apa yang ingin Anda ketahui dari pasanganmu.

5. Beri tahu pasangan Anda bahwa kamu ingin berbicara Terkadang tidak ada waktu yang tepat untuk menghadapi seseorang yang Anda cintai tentang kemungkinan perselingkuhan dia.

Dalam hal ini, mungkin lebih baik untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa kamumemiliki beberapa kekhawatiran dan Anda ingin membicarakannya.

Pos terkait