7 Pelajar MTs di Ciemas Sukabumi Kesurupan Massal Ketika Nyalakan Api Ungun

Kesurupan Massal Ciemas Sukabumi
Petugas Polsek Ciemas, Polres Sukabumi saat mendampingi pelaku spiritual dalam menangani siswa MTs yang mengalami kesurupan massal.

SUKABUMI – Sebanyak tujuh siswa dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, mengalami kesurupan massal saat berkemah di Bumi Perkemahan Kampung Kokoncong, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas pada Sabtu (13/08) malam.

Kapolsek Ciemas,Polres Sukabumi, Iptu Azhar Sunandar kepada Radar Sukabumi mengatakan, setelah mengetahui kejadian tersebut ia bersama sejumlah anggotanya langsung bergegas ke lokasi bersama Koramil Ciemas.

Bacaan Lainnya

“Kejadian kesurupan massal yang menimpa tujuh siswa MTs tersebut terjadi pada saat para siswa akan mengikuti kegiatan api unggun. Iya, kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Azhar kepada Radar Sukabumi pada Minggu (14/08).

Lebih lanjut ia menjelaskan, ke tujuh siswa yang mengalami kesurupan massal itu, merupakan peserta perkemahan dalam rangka Gebyar Perkemahan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke 61 tahun 2022 tingkat SD sampai SMU se-Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi.

“Iya, dengan berbagai pertimbangan kesehatan ke tujuh siswa yang mengalami kesurupan itu, akhirnya dijemput oleh orang tuanya masing-masing. Pada pukul 01.30 WIB, kejadian bisa di netralisir dengan dibantu oleh ahli spritual setempat,” pungkasnya. (Den)

Kesurupan-Massal-Ciemas-Sukabumi
Petugas Polsek Ciemas, Polres Sukabumi saat mendampingi pelaku spiritual dalam menangani siswa MTs yang mengalami kesurupan massal.

Pos terkait