6.600 Vaksin Tahap II Siap Disuntikan di Sukabumi , Sasaran Pegawai Pelayanan Publik, TNI dan Polri

  • Whatsapp
ILUSTRASI: Vaksin.

SUKABUMI – Sebanyak 6.630 vial vaksin Covid-19 tahap II sudah tiba di Sukabumi. Dimana, 3.300 vial di Kabupaten Sukabumi dan 3.300 vial di Kota Sukabumi. Vaksin tahap II sendiri, direncanakan mulai dilakukan pada akhir Februari sampai Maret mendatang dan menyasar Nakes, pegawai pelayanan publik, TNI dan Polri.

Kepala Seksi Surveilance dan Imunisasi pada Dinkes Kabupaten Sukabumi, Yayat mengungkapkan, sasaran vaksinasi tahap II ini akan diberikan kepada pegawai pelayanan publik, TNI dan Polri. Adapun jumlah sasaran vaksin ini kurang lebih 27 ribu orang.

Bacaan Lainnya

“Tahap I kan vaksinasi untuk Nakes, nah untuk tahap II ini adalah pegawai pelayanan publik, TNI dan Polri,” jelasnya saat ditemui di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Karangtengah KM 14 nomor 742 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/2).

Untuk teknis pendistribusian, sambung Yayat, saat ini Dinkes masih melakukan kajian apakah vaksinasi akan dilaksanakan secara massal atau dilaksanakan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Jadi teknisnya masih menunggu keputusan Dinkes. Nanti tim vaksinator akan datang ke OPD masing-masing, pendistribusian mulai dilaksanakan pada 25 Februari 2021,” sebutnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *